KakaoTalk 3.5.7 semakin keren di perangkat iPhone


Platform messenger KakaoTalk telah meluncurkan update terbaru untuk perangkat iPhone dengan meluncurkan KakaoTalk versi 3.5.7.

Seperti dilansir dari Softpedia (19/04), update terbaru ini diklaim dapat memberikan pengalaman chatting yang lebih seru antar penggunanya. Selain itu, update terbaru ini juga memberikan sebuah tampilan user interface baru serta beberapa bug yang telah diperbaiki.

Untuk perubahan user interface (UI) sendiri, pada update terbaru ini pengguna platform KakaoTalk di perangkat iPhone dapat melihat halaman Plus Friend Home hanya dengan menekan menu (>).

Pihak KakaoTalk mengabarkan jika masih terdapat perubahan user interface lainnya yang mereka sematkan pada update terbaru ini. Namun pihaknya ingin jika pengguna dapat menemukannya bukan melalui list perbaikan yang ada di tampilan KakaoTalk di store, akan tetapi dengan cara mengunduhnya dan mengamati sendiri.

Selain melakukan perubahan pada tampilan UI, Kakaotalk versi 3.5.7 ini juga telah hadir dengan perbaikan beberapa bug yang sempat dirasakan oleh penggunanya pada versi sebelumnya. Bug pada menu Reception Settings, transfer foto, dan pesan yang masuk pada menu chatroom diklaim tidak akan dijumpai lagi di versi terbaru ini.
Update KakaoTalk versi 3.5.7 ini sudah dapat diunduh langsung ke perangkat iPhone melalui iTunes App Store secara gratis.

INFOSELANJUTNYA UNTUK UNDUH

thumbnail Title : KakaoTalk 3.5.7 semakin keren di perangkat iPhone
Posted by : Unknown
Published : 2013-04-21T21:22:00-07:00
Rating : 5
Reviewer : 99999 Reviews

2 komentar

dah popular di iklan juga ya mas ?? hehe

Balas

Iya.... iklan nya popular gan...

Balas