Nokia Catwalk Akan menampakkan diri?


Setelah hanya terdengar kabarnya saja, kini ada foto smartphone yang diperkirakan adalah Nokia Catwalk.

Memang sampai sekarang ini, Nokia masih bungkam akan produk terbaru mereka. Namun, rumor dan informasi tetap saja beredar. Beberapa waktu sebelum ini, ada kabar yang menyebutkan bahwa Nokia sedang sibuk mengerjakan proyek untuk smartphone terbarunya yang memiliki kode Catwalk.

Dikutip dari Pocket Now (17/04), sebuah media dari China, Tieba Baidu, mengunggah dua foto yang diperkirakan adalah Nokia Catwalk.

Perkiraan tersebut sanngat mendasar karena dalam rumornya, Catwalk memiliki casing yang terbuat dari aluminium serta lebih tipis dan ringan dibandingkan seri-seri Lumia sebelumnya dan smartphone dalam foto tersebut juga terlihat memiliki casing aluminium.

Apabila diperhatikan, untuk bagian depan, desain perangkat yang pada bagian atasnya terdapat tulisan Nokia tersebut masih sama dengna model sebelumnya, namun di bagian belakang, perusahaan asal Finlandia ini sepertinya sedang berinovasi dengan mengubah desain lubang kameranya.

Kamera untuk model-model Lumia pada umumnya adalah berukuran kecil dan terkesan rata dengan casing, namun di foto tersebut, desain fitur kameranya mengingatkan kita pada apa yang dimiliki oleh HTC One.

Merdeka .com
Selanjutnya->

thumbnail Title : Nokia Catwalk Akan menampakkan diri?
Posted by : Unknown
Published : 2013-04-20T04:27:00-07:00
Rating : 5
Reviewer : 99999 Reviews