Cara Membuat Post/halaman Berbeda Ukuran di blog

Assalamualaikum.. Wr.wb . Kali ini Saya Memosting Tentang blogger, Insyaallah kali ini Bisa di mengerti..... Kenapa? Soalnya dulu keseringan Mosting Artikelnya asal asalan (kususnya pada tutrial blog) . Tutorial ini Biasanya digunakan untuk Menaruh Daftar isi , Tv streaming , forum, Group google.. dan  macem mace Intinya Bikin post tapi Ukurannya lebih besar ...

Biar Jelas Klik demo di sini


Oke yang pertama saya beritau yang dari realcombiz.com
  • Pergi ke dashboard blogger Anda
  • Klik pada "Pages/pos"> "Edit HTML"
  • Klik yang HTML jangan yang COMPOSE
lalu masukan code ini ke HTML 

<div style="text-align: center;">
ISI DARI ARTIKEL AGAN .... .. COKLAT APA STRAWBERRY
</div>
<style>
#sidebar{display:none!important}#mainpage-wrapper{width:950px;padding-left:10px;float:left;word-wrap:break-word;overflow:hidden},.post{width:100%}
</style>
Setelah selesai klik Publikasikan... 
Baik , sekian Terimakasih

*code yang warna merah itu diganti sama yang seperti di css anda.. misal biasanya ada yang hanya #main-wrapper,#wrapper dll . intinya yang warna merah disamakan seperti yang punya anda di css blog anda , bila tidak dirubah yang hilnga kemungkinan hanya sidebar... 

thumbnail Title : Cara Membuat Post/halaman Berbeda Ukuran di blog
Posted by : Unknown
Published : 2013-07-13T00:00:00-07:00
Rating : 5
Reviewer : 99999 Reviews

28 komentar

sip gan, ini akan menambah pengetahuan buat saya :)

Balas

aq jg terapkan pd blog sy sob.. *smile

Balas

makasih banyak mas febri ^_^ , i like it

mas saya mau join blog ini tetapi dimana ya ?? hehe

Balas

Mas, kok gak jadi ya, maksudnya cuma widget di sidebarnya yang ilang , tetapi sidenarnya gak ilang , bisa dilihat di http://www.mas-arul.com/p/blog-page_9.html mas, gimana tuh solusinya ??

Balas

wah makasih ya gan :)

Balas

wah ilmu baru nih :)) thx yah sob :)

Balas

Disitu kan ada mainpage-wrapper ... kalo mas mungkin #main-wrapper jadi beda saya pernah mainpage-wrapper (di css html) saya rubah jadi main-wrapper jadinya seperti asal... coba di cek (main nya)

Balas

Silahkan... jangan lupa Kalo Mainpage-wrapper nya beda sama yang di css html... kalo di css html main-wrapper.. di rubah aja

Balas

di HTML nah itulah tempat sy membuat postingan hehe.. dgn merubah-rubah apa aja, sehingga setiap postku jadi kelihatan berbeda semuanya

Balas

Wah berarti bisa Berhari hari dong...

Balas

OK, makasih mas febri, hehe

Balas

Mas , jadi tukar link gak ??

Balas

Kok masih gak jadi yah T_T

Balas

jadi aku lagi bikin kotak nya sabar ya :)

Balas

Mas css nya yang saya kasih ganti ini aja #sidebar{display:none!important}#wrapper{width:950px;padding-left:10px;float:left;word-wrap:break-word;overflow:hidden},#posting{width:100%}

Balas

dicoba dulu dech...tampilannya sich memang bagus..mudah2an saja cocok dengan blog yang saya kelola , trimakasih sobat sudah berbagi ilmu :-)

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Padahal udah di samakan...

Balas

keren nihh..cuman pake css..

Balas

mas rizal pakai tehnik blogazine :)

Balas

wah krenz banget tutornya gan singkat padat n benar" mudah di mengerti

Balas

Kayaknya asyik deh. Pingin coba...

Balas

oke saya bukmark dulu mas..
sangat bagus nih buat nambah nambah ilmu

Balas

mampir di blog saya jg y...

aji-apps.blogspot.com

Balas

mantaf gan ,launjutkan...
http://bmaster23.blogspot.com/

Balas

Menarik templatenya gan :D

Balas

ikut nyimak sob, siplah buat tutornya...

Balas