Game Dan aplikasi Gratis di hari ulang tahun APP store

 Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Apple merayakan ulang tahun App Store kelima yang jatuh pada hari ini, 10 Juli.
Tidak perlu waktu lama untuk mengetahui apa yang direncanakan Apple untuk merayakan hari spesial tersebut. Dikutip dari GSM Arena (8/7), Apple kini telah menghadirkan diskon secara besar dengan menggratiskan beberapa game populer.
Berikut adalah beberapa aplikasi dan game yang masuk dalam daftar diskon di iTunes.
1. Superbrothers: Sword & Sworcery
Game ini adalah salah satu game petualangan terlaris di iTunes. Sebelumnya, Superbrothers: Sword & Sworcery dibanderol dengan harga USD 5 atau sekitar Rp 49 ribu. Kini Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis.
2. Infinity Blade II
Game bergenre action ini sebelumnya dibanderol dengan harga USD 7 atau sekitar Rp 69 ribu, cukup mahal bukan? Kini Infinity Blade II dapat Anda peroleh secara gratis. Tunggu apa lagi? Rasakan serunya bertarung untuk membela kerajaan di Infinity Blade II.
3. Tiny Wing HD
Jika dua game di atas kurang menarik, masih ada game yang satu ini. Tiny Wing HD, game ringan yang seru dengan berbagai karakter burung imut yang lucu. Sebelumnya Tiny Wing HD dibanderol dengan harga USD 3 atau sekitar Rp 29 ribu. Kini Tiny Wing HD dapat diunduh secara cuma-cuma.
4. Traktor DJ
Aplikasi musik ini sebelumnya dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yakni USD 20 atau sekitar Rp 198 ribu. Kini, Anda dapat menjadi 'DJ' dengan aplikasi Traktor DJ yang dapat diunduh secara gratis.
5. How to Cook Everything
Aplikasi yang satu ini tepat bagi para ibu yang bertugas menyiapkan menu buka puasa dan sahur. Terdapat berbagai macam resep yang dapat diperoleh melalui aplikasi ini. How to Cook Everything sebelumnya dibanderol dengan harga USD 10 atau sekitar Rp 99 ribu. Kini How to Cook Everything dapat diunduh secara gratis dan Anda dapat menyimpan uang Rp 99 ribu tersebut untuk tambahan uang belanja.
Dengan kesempatan menarik yang diberikan oleh Apple ini, Anda dapat menikmati game dan aplikasi yang mungkin selama ini malas untuk diunduh karena harga yang terlalu mahal. Jadi, tunggu apa lagi? Klik App Store sekarang juga!

Sumber:merdeka.com

thumbnail Title : Game Dan aplikasi Gratis di hari ulang tahun APP store
Posted by : Unknown
Published : 2013-07-09T00:48:00-07:00
Rating : 5
Reviewer : 99999 Reviews

1 komentar:

Jadi intinya bagi-bagi aplikasi gratis di ulang tahun, tetapi habis ulang tahun langsung berbayar lagi ya :D hehe

Balas