Cara Cepat Mengetik Dengan 10 Jari Tangan


Mengetik Cepat Memang Di perlukan Bagi Anak Anak Yang Sudah Masuk SD maupun SMP . Banyak Sekali Orang Yang Belum Bisa Mengetik Dengan 10 jari tangan. Kebanyakan Orang Bisa Mengetik 10 jari tangan Tetapi tidak Sesuai Dengan Penempatan Jari Pada Keyboard . Bagai Mana cara cepatnya ? . Berikut:

 1. Gunakan Sesering Mungkin Komputer Anda

       
Sebenarnya Komputer itu sangat mudah di pelajari. Intinya,  semangakin banyak adan ber intraksi semangakin Mahir pula anda Mengunakannya. Begitu juga dengan mengetik. Semangkin sering anda mengetik maka bisa di pastikan semangkin hebat.

        Ini Adalah cara efektif saya belajar ngetik cepat dan sepuluh jari. Dengan Metode " Sering Berintraksi " yaitu waktu dulu saya menyediakan keyboard bekas yang masih lengkap tombolnya dan saya melatih keterampilan mengetik dengan mengetiknya sesering mungkin ( tanda Output, Hanya Keyboard ) dan di selengi teman yang mengejakan saya yang mengetikkan, Usahakan, Ikuti ketikan dan ucapan. Intinya secepat mungkin

2. Pelajari Letak Tangan Anda.

        Nah Letak Tangan Yang baik yang bagai mana ? seperti ini. QAZ. untuk Tangan Kelingkin kiri. Dan 2 jempol adalah space. Lihat gambar di Bawah ini.


 3. Bermain Game Typing

Nah Selain Itu sering sering memainkan game yang bernuansa ketik mengetik. Seperti Rapid Typing atau pun sobat bisa melakukan secara online banyak tu  di internet silahkan di cari  ( tanya google ) dan mainkan.

Sekian Cara Cepat Mengetik Dengan 10 jari dengan cepat dan semoga anda bisa menerapkan nya .

thumbnail Title : Cara Cepat Mengetik Dengan 10 Jari Tangan
Posted by : Unknown
Published : 2013-10-19T02:15:00-07:00
Rating : 5
Reviewer : 99999 Reviews

1 komentar:

Kalau saya baru bisa 7 atau 8 jari aja mas :D

Balas