Update Windows 8.1 Membingungkan Para Pelanggan

Amerika Serikat, Sigmanews.co.id - Microsoft telah merilis Windows 8.1, sebuah update untuk sistem operasi terbaru yang membingungkan beberapa pengguna ketika pertama kali diluncurkan tahun lalu.

Dilansir oleh Sky News, perangkat lunak ini “membuang” tampilan desktop versi Windows yang sebelumnya mendukung tampilan baru yang dapat dioptimalkan untuk bekerja dengan perangkat touchscreen seperti tablet.

Namun, banyak dari mereka yang memilih untuk menggunakan perangkat lunak dengan mouse dan set-up keyboard yang sulit untuk dinavigasi.

Microsoft mengatakan telah menjual lebih dari 100 juta lisensi untuk Windows 8 tetapi versi update akan direncanakan setelah mendengarkan keluhan pelanggan.

Versi baru berharap untuk membuat hal-hal sedikit lebih mudah bagi jutaan orang masih menghabiskan waktu yang signifikan pada PC atau laptop , serta kinerja tweaking dan elemen visual.

"Windows 8.1 menunjukkan komitmen kami untuk terus meningkatkan produk untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih kaya," tulis Microsoft Brandon LeBlanc pada blog perusahaan.

Sumber: Sigmanews.co.id

thumbnail Title : Update Windows 8.1 Membingungkan Para Pelanggan
Posted by : Unknown
Published : 2013-10-26T05:24:00-07:00
Rating : 5
Reviewer : 99999 Reviews