BBM Akan Hadir di Tablet WiFi


Di lansir dari okezone.com . Ketika BlackBerry resmi merilis aplikasi olah pesan jagoannya yakni BlackBerry Messenger (BBM) ke platform Android dan iOS bulan lalu, banyak orang yang bersuka cita menyambut kehadirannya. Tetapi, tidak sedikit juga pengguna pengguna tablet yang menelan kekecewaan karena tidak bisa menikmati BBM lintas platform.

Meski demikian, pengguna iPad bisa menyicipi BBM di perangkatnya. Namun, tidak semua jenis tablet keluaran Apple itu yang bisa merasakannya. Sebagaimana disadur Product Review, Rabu (6/11/2013) hal ini dikarenakan BBM tidak bisa berjalan di iPad berkonektivitas WiFi.

Kejadian serupa juga menimpa pengguna iPod Touch dan tablet berbasis sistem operasi robot hijau versi 2.3 Gingerbread berkonektivitas WiFi. Tidak sedikit dari mereka yang menyayangkan langkah BlackBerry yang tidak menghadirkan BBM di perangkat dengan layar besar itu.

Padahal, tidak menutup kemungkinan apabila BBM hadir untuk tablet atau perangkat yang hanya berjalan dengan mengandalkan WiFi akan melahap populariras yang lebih besar lagi. Produsen smartphone asal Kanada mengungkapkan alasannya tidak menghadirkan BBM di tablet dan iPod Touch karena kurangnya dukungan petisi.

Jika berhasil mengumpulkan satu juta tanda tangan, bukan tidak mungkin perusahaan akan mempertimbangkan untuk sambangi tablet dan iPod Touch WiFi. 

thumbnail Title : BBM Akan Hadir di Tablet WiFi
Posted by : Unknown
Published : 2013-11-06T04:48:00-08:00
Rating : 5
Reviewer : 99999 Reviews

1 komentar:

Wah kalau emang bener BBM akan hadir di tablet keren tuh, thanks infonya

Balas