Calico, Proyek Manusia Abadi dari Google


Center60.com akan membarikan info tentang Calico, Proyek Manusia Abadi dari Google .  apa infonya berikut yang kita ambil dari salah satu website. Dikutip dari situs resmi Google, Arthur D. Levinson , Chairman dan mantan CEO Genentech dan Ketua Apple, akan menjadi Chief Executive Officer dan pemimpin para investor dari perusahaan Calico tersebut. Pembentukan perusahaan Calico ini sendiri merupakan jenis investasi baru dari perusahaan Google.

Larry Page selaku CEO Google mengatakan "Penyakit dan penuaan mempengaruhi semua keluarga kita. Dengan beberapa inovasi jangka panjang dalam bidang kesehatan dan bioteknologi, saya percaya kita dapat meningkatkan kualitas kesehatan jutaan nyawa." "Saya telah mengabdikan sebagian besar hidup saya untuk ilmu pengetahuan dan teknologi, dengan tujuan peningkatan kesehatan manusia. Pinjaman Modal Usaha.



Calico adalah investasi terbaru Google untuk pengembangan teknologi dan ilmu pengetahuan. Tujuannya tentu saja untuk kesehatan yakni menyembuhkan manusia dan membuat manusia mempunyai kualitas hidup untuk jangka panjang usia mereka. Nantinya akan terjadi manusia sebagai makhluk abadi. Jadi bisa dibenarkan jika Google berusaha menentang kehendak Tuhan tentang kematian. Setidaknya manusia bisa hidup hingga 100 tahun ke atas di masa depan.

Fokus pada proses penyembuhan Larry telah mengilhami saya, dan saya sangat bersemangat tentang apa yang bisa saya perbuat berikutnya." ungkap Arthur D. Levinson selaku Chief Executive Officer perusahaan Calico. Dengan dibangunnya perusahaan bernama Calico untuk Google ini, nantinya perusahaan yang dipimpin Larry Page ini memiliki keinginan agar setiap umat manusia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik dan juga berakibat pada semakin panjang rentang usia mereka.

CEO Apple juga mengomentari fenomena ini adalah sesuatu yang berlebihan dan absurd. Ini adalah pemikiran gila dan tidak seharusnya diteruskan.
Bukan tidak mungkin jika dengan kecanggihan bioteknologi yang dicanangkan Arthur dan juga dana yang berlimpah dari pihak Google, nantinya perusahaan Calico ini akan menciptakan teknologi yang mampu membuat manusia menjadi makhluk abadi.

Namun apakah Google akan meneruskan ide gila tersebut? Mengingat Google memiliki sumber daya manusia tak terbatas baik uang dan akal. Bahkan saat ini Google dianggap Yang Maha Tahu dengan kehebatan mesin pencari Google terbesar di dunia.

terimakasih semoga artikel kami bermanfaat . silahkan baca artikel menarik lainya

thumbnail Title : Calico, Proyek Manusia Abadi dari Google
Posted by : Unknown
Published : 2013-11-22T20:41:00-08:00
Rating : 5
Reviewer : 99999 Reviews

6 komentar

Tak ada yang abadi didunia ini :)

Balas

wah, ada-ada aja ni, akal-akalan google untuk investasi masa depan...
kalau berkenan visit back ya... :)

Balas

Yang abadi itu cuma Tuhan YME.

Balas

mantap :D jgn lupa mampir balik :D

Balas

Terimakasih atas Kunjungannya..moga sukses selalu

Balas

Nice gan,, unik nih infonya

Balas