Tak Tahan Suara Tangisan, Orangtua di Brasil Jual Bayinya

 
Center60.com - Seorang bayi di Brasil dijual seharga 260 poundsterling atau sekira Rp4,7 juta (Rp18.459 per 1 poundsterling) karena orangtuanya merasa terganggu dengan tangisannya.

bayi malang ini dijual pada sebuah situs jual beli OXL pada 12 November 2013. Sang orangtua yang dirahasiakan identitasnya mengklaim bahwa mereka menjualnya karena bayi ini telah membuat mereka tidak bisa tidur dan bekerja.

Pihak kepolisian Brasil telah melakukan penyelidikan atas iklan yang telah diposting di situs OLX tersebut. Iklan tersebut memperlihatkan bayi sedang mengenakan pakaian berwarna biru dan diberi judul “Tangisannya membuat saya tidak bisa tidur dan saya harus bekerja untuk bertahan hidup”, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (15/11/2013).

Orang yang memposting tidak mengungkapkan apakah mereka adalah pria atau perempuan. Dalam iklan tersebut hanya dicantumkan nama dan nomor kontak untuk kota Aparecida de Goiania di Negara Bagian Goias Tengah, Brasil.

Iklan tersebut aktif selama lebih dari 12 jam sebelum perusahaan OXL menarik iklan kontroversial tersebut karena telah melanggar syarat dan termasuk ke dalam konten yang tidak pantas.

Petugas perlindungan anak Aparecida de Goiania, Marcela Orcai, mengatakan bahwa mereka mencoba untuk melacak orang yang memposting iklan tersebut.

”Kami berusaha untuk menemukan orang yang memposting iklan tersebut. Tapi, alamat dan nomor telepon yang diberikan tidak benar,” ujar Orcai. 
 
#gregetbanget

thumbnail Title : Tak Tahan Suara Tangisan, Orangtua di Brasil Jual Bayinya
Posted by : Unknown
Published : 2013-11-19T06:39:00-08:00
Rating : 5
Reviewer : 99999 Reviews

6 komentar

Wah tega bener tu

Balas

Malang banget ya bayinya punya orang tua begitu :)

Balas

tega banget , , ,
salam kenal sob , , ,
mampir diblog q ya , , ,

Balas

tega banget tuh orang tua anaknya sndiri aja dijual :'( semua bayi kan pasti menangis kalo gak menangis brrti bayinya innalillah :v

Balas

Wah kasihan banget. Masak bayi, yang notabene anak kandung, malah dijual hmmmm :)

Balas