5 Kota kecil di Italia yang begitu memanjakan mata

Center60.com - Akhirnya Liburan Tinggal menghitung hari . Di libur panjang nanti Apakah anda sudah Menentukan Wisata Liburan anda ? . Kalau Yang ingin ke italia, Kota inilah yang wajib anda kunjungi Untuk Liburan. apa saja kotanya berikut :

1. Atrani

1. Atrani

 Atrani adalah kota paling kecil di Italia bagian selatan. Terletak di Amalfi, kota ini hanya berpenduduk sekitar 931. Kota ini dikelilingi oleh lautan dengan rumah-rumah yang berada di atas tebing. Pemandangan inilah yang menjadi favorit para turis asing.

2. Castelsardo

2. Castelsardo

Kota kecil ini terletak di Sardinia, Italia. Dengan pesona rumah warna-warni, kota ini dianggap sebagai harta karun wisata yang tersembunyi di Italia. Pantai pasir putihnya yang begitu indah dan bersih membuat turis manapun pasti betah berlibur di kota ini.


3. Alberobello

3. Alberobello

Kota yang satu ini memiliki keunikan tersendiri yang bisa Anda lihat dari bentuk atap bangunan-bangunan rumahnya. Bentuk atas yang mirip es krim cone tersebut tidak akan bisa Anda lihat di kota-kota lain di Italia.

4. Monte Isola

4. Monte Isola

 Kota yang indah ini terletak di tengah danau terbesar yang Anda di Italia. Meski begitu, ukuran kota dan jumlah penduduknya terbilang kecil. Kota ini hanya ditinggali sekitar 1800-an orang dengan ukuran kota seluas 12,8 kilometer persegi.

5. Vernazza

5. Vernazza

Sama seperti Castelsardo, kota ini dipenuhi bangunan rumah warna-warni. Yang membedakannya adalah lautnya yang lebih biru dan lebih bersih. Kota ini hanya memiliki penduduk sekitar 1000-an dan sebagian besar di antaranya adalah nelayan. Jadi, jika Anda ingin menikmati wisata memancing di luar negeri, Anda bisa memasukkan kota ini ke dalam daftar liburan akhir tahun Anda.

Itulah tadi 5 Kota kecil di Italia yang begitu memanjakan mata . Informasi selanjutnya bisa anda lihat di http://www.merdeka.com/gaya/9-kota-kecil-di-italia-yang-begitu-memanjakan-mata.html

thumbnail Title : 5 Kota kecil di Italia yang begitu memanjakan mata
Posted by : Unknown
Published : 2013-12-07T01:01:00-08:00
Rating : 5
Reviewer : 99999 Reviews