Ikan Tuna Dapat menyehatkan jantung


Tuna adalah ikan yang kaya akan protein dan mineral. Tuna juga mengandung kalium dan vitamin B kompleks yang dibutuhkan tubuh. Simak berbagai khasiat penting lain dari tuna seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

Meredakan stresKarena memiliki kandungan asam lemak omega-3, makan ikan tuna cukup ampuh meredakan stres, terutama bagi wanita yang menderita masalah ketidakseimbangan hormon.

Detoksifikasi tubuhTuna kaya akan mineral selenium yang bisa mendetoksifikasi tubuh. Makan ikan tuna bisa m
enjadi salah satu cara membersihkan racun dan membantu wanita dalam menurunkan berat badan.

Menyehatkan jantungAsam lemak omega-3 adalah nutrisi yang mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan kolesterol dan menormalkan detak jantung. Nutrisi tersebut pun bisa diperoleh dengan makan ikan tuna.

Mencegah kankerMenurut sebuah penelitian, ikan tuna menjadi salah satu makanan pelawan kanker. Penyakit lain yang bisa ditangkal dengan makan ikan tuna adalah stroke otak.

Sumber proteinProtein dibutuhkan tubuh untuk membentuk otot dan pembuluh darah. Demi melancarkan proses alami tersebut, konsumsi ikan tuna yang kaya akan protein sangat dianjurkan.

Mengatasi sindrom mata keringMata kering akibat terlalu lama menatap layar televisi atau komputer bisa menimbulkan rasa gatal dan perih. Dengan mengonsumsi ikan tuna, sindrom mata kering tersebut bisa diatasi.
Itulah berbagai manfaat kesehatan dari mengonsumsi ikan tuna. Apakah Anda juga suka makan ikan kaya protein ini?

thumbnail Title : Ikan Tuna Dapat menyehatkan jantung
Posted by : Unknown
Published : 2013-10-26T21:08:00-07:00
Rating : 5
Reviewer : 99999 Reviews